DATA BMKG 15 Juni 2021
Ramadhan 1442 H

Dharma Wanita Sekretariat DPRK dan Pegawai Bagikan Takjil

Dharma Wanita Sekretariat DPRK dan Pegawai Bagikan Takjil

Kelompok Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRK Banda Aceh dan sejumlah pegawai membagikan takjil bagi warga kota yang melintasi kawasan Taman Sari, tepatnya di jalan protokol depan Gedung DPRK Banda Aceh, Jumat petang (16/4/2021).

HABADAILY.COM | Kelompok Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRK Banda Aceh dan sejumlah pegawai membagikan takjil bagi warga kota yang melintasi kawasan Taman Sari, tepatnya di jalan protokol depan Gedung DPRK Banda Aceh, Jumat petang (16/4/2021).

Ketua DWP Sekretariat DPRK Banda Aceh, Maya Sri Herita, mengatakan pihaknya sangat senang karena bisa berbagi di bulan Ramadhan, apalagi di hari Jumat. Kegiatan ini katanya bisa tercapai berkat dukungan dan partisipasi dari dharma wanita dan para pegawai di Sekretariat DPRK Banda Aceh.

"Saya sangat bahagia hari ini karena bisa berbagi dengan masyarakat, bukan hanya saya saja tapi juga teman-teman dan pegawai DPRK juga bisa berbagi di bulan Ramadhan ini," katanya.

Adapun takjil yang dibagikan tersebut kata Maya, dibeli dari hasil swadaya para anggota DWP dan pegawai DPRK. Dana yang terkumpul kemudian dibelikan makanan dan minuman berupa nasi, kue, dan sejenisnya.

"Di situ sudah lengkap menunya dan siap dinikmati, semoga mereka bisa senang menerimanya," ujarnya.

Ia berharap kegiatan mulia seperti ini bisa terus berlanjut dan dilakukan berkala atas dasar kekompakan bersama keluarga besar Sekretariat DPRK Banda Aceh. Apalagi kata dia, saat mereka membagikan takjil tersebut, terpancar rona bahagia dari wajah para penerimanya. 

Selain kepada warga, takjil juga dibagikan kepada petugas kebersihan yang bekerja di Sekretariat DPRK Banda Aceh.

"Alhamdulillah, kita juga menyerahkan takjil kepada petugas-petugas yang bekerja di DPRK, semoga apa yang kita lakukan ini berkah," pungkasnya.[]

Komentar
Baca Juga
Terbaru