DATA BMKG 13 November 2019

Rych Water Kembangkan Pangsa Pasar ke Kalangan Kawula Muda

Rych Water Kembangkan Pangsa Pasar ke Kalangan Kawula Muda

Rych water pembagian hadiah instagram photo challenge dan vlog competition yang bertempat di lemore cafe and bistro Lampineung, Banda Aceh. Sabtu (21 april 2018) di Banda Aceh |FOTO:HABADAILY.COM/IST

HABADAILY.COM - Rych Water, air mineral minuman baru di kalangan masyarakat Aceh.  Minuman produksi PT Tirta Darussalam Internusa, Mata Ie, Darul Imarah, Aceh Besar ini mampu menjual hingga ke tingkat kabupaten/kota di Aceh.

Minuman asal Aceh ini, kini mencoba masuk ke ranah kalangan kawula muda dengan mengelar lomba leeat instagram sekalian memperkenalkan product rych water ke masyarakat. Kegiatan ini mampu mendapat aplus dari kalangan anak muda di Aceh.

"Antusias mereka terlihat pada  malam puncak pengumuman pemenang sekaligus pembagian hadiah instagram photo challenge dan vlog competition yang bertempat di lemore cafe and bistro Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (21 april 2018) di Banda Aceh," kata Rahmah Novi Yanti yang juga brand ambassador rych water kepada habadaily.com, Minggu (22/02/2018) di Banda Aceh.

Kata Novi, tadi malam bagi peserta mencicipi makanan dan menikmati talent performance live musik akustik, standup comedy, talk show. Dengan total hadiah puluhan juta rupiah diberikan kepada para pemenang sebanyak 34 orang, yaitu juara I, II, III, dan Favorit (masing-masing Kategori Photo Challenge dan Vlog) mendapatkan plakat dan uang tunai 6 (enam) orang.

"Setiap pemenang mendapatkan medali, sertifikat, dan uang tunai dan 10 orang pemenang mendapat bonus voucher rych water selama setahun, juga mendapatkan medali dan rych water selama setahun dari perusahaan," rinci Novi.

Direktur Rych Water Roger Leo, menyampaika rych ini selama ini dalam bentuk kemasan gelas ,mini, sedang, dan semalam launching yang galon. Rych sudah ada di beberapa kota di Aceh seperti Lhoksemawe, Meulaboh, Sabang, Banda Aceh, Takengon, Nagan Raya bahkan Medan. 

"Untuk wiayah Jakarta juga planning kita, InsyaAllah harapan kita , product lokal Aceh ini bisa diterima sampai ke ibu kota nantinya," harap Leo.[]
 

Komentar
Terbaru