DATA BMKG 29 Januari 2020

Peserta Audisi LIDA 2020 di Aceh Dapat Kuota Spesial dari Indosiar

Peserta Audisi LIDA 2020 di Aceh Dapat Kuota Spesial dari Indosiar

Peserta Audisi LIDA 2020 di Aceh Dapat Special Dari Indosiar | FOTO: HABADAILY.COm/SURYADI KTB

HABADAILY.COM - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar oleh Indosiar memberikan kuota spesial bagi peserta audisi di Aceh. Sementara kesuksesan Indosiar dalam kontes pencarian bakat di Indonesia mendapat antusias dari peserta audisi LIDA 2020 di Aceh yang berlangsung di Aula Mapolda Aceh, Lamprit, Banda Aceh, Minggu (24/11/2019).

"Khusus untuk Aceh, sedikit berbeda dengan audisi di provinsi lain, Aceh mendapat empat perwakilan yang akan bertarung di tingkat nasional nantinya, dimana sebelumnya hanya tiga perwakilan," Kata  VP - PSRD Division Head, Ekin Gabriel.

Ekin mengaku, perbedaan Aceh dengan 33 Provinsi lain di Indonesia disebabkan pada LIDA 2019, Duta dari Aceh Faul berhasil meraih juara pertama. 

"Ia, Aceh mendapatkan special dari pada provinsi lain, karena LIDA 2019 Aceh berhasil keluar sebagai Juara I,"Jelasnya. 

Kata Ekin, Peserta Audisi LIDA 2020 di Aceh juga cukup tinggi, itu terilhat antusias dari para peserta audisi. Dari ratusan peserta yang sudah ikut audisi akan terpilih empat peserta terbaik yang nantinya mereka akan menuju ke Jakarta. 

"Tahun ini, LIDA 2020 ada 407 peserta yang ikut audisi Aceh, dan empat diantaranya akan menjadi perwakilan Aceh di Jakarta," Akunya.

Seperti diketahui, Kesuksesan bintang-bintang alumnus LIDA di tahun-tahun sebelumnya hingga ke kancah Asia, telah membuktikan bahwa bakat-bakat terbaik dari seluruh penjuru Indonesia kini mampu bersaing kuat dengan musisi-musisi yang telah lebih dulu meramaikan industri hiburan tanah air. 

Berkat ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Indosiar ini lah menjadi kesempatan terbaik baik para generasi muda untuk unjuk kebolehan. Program LIDA 2020 tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air.

Komentar
Baca Juga
Terbaru