DATA BMKG 27 Februari 2020

Cut Mutiara Duta Aceh LIDA 2020

Cut Mutiara Duta Aceh LIDA 2020

Cut Mutiara Duta Aceh LIDA 2020 : FOTO: IST

HABADAILY.COM  - Cut Mutiara Tairas Imris atau Cut Mutiara terpilih salah satu dari tiga duta perwakilan Aceh pada ajang Liga Dangdut (LIDA) 2020 Indosiar. 

Cut Mutiara Tairas Imris sempat mengikuti KDI 2018, namun langsung tersingkir di babak awal 25 besar. Mutiara pernah juga menjadi juara Bintang Radio.

"Tampil tanggal 23 Jauari, kalau tidak salah," Kata Cut Mutiara kepada Habadaily.com beberapa waktu lalu.

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 segera digelar Jakarta, dan akan disiarkan secara live Indosiar. Sementara peserta dari Aceh untuk tahun kuota spesial bagi peserta audisi di Aceh.

Adapun tiga duta provinsi Aceh di LIDA 2020 adalah Khumaira Tsamara berasal dari Takengon, Aceh Tengah, Marisa Padila masih berusia 14 tahun. Dia berasal dari Kabupaten Bener Meriah. Dan Cut Mutiara Tairas Imris.

"Khusus untuk Aceh, sedikit berbeda dengan audisi di provinsi lain, Aceh mendapat empat perwakilan yang akan bertarung di tingkat nasional nantinya, dimana sebelumnya hanya tiga perwakilan," Kata  VP - PSRD Division Head, Ekin Gabriel beberapa waktu lalu kepada Habadaily.com.

Seperti diketahui, Fauzul Abadi yang akrab dipanggil Faul sebagai duta perwakilan provinsi Aceh sukses menjadi juara dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019. Keberhasilan Faul menjadi juara membuat kuota tiga orang peserta diberikan kepada Aceh di LIDA 2020.

Berkat ajang pencarian bakat yang diselenggarakan Indosiar ini lah menjadi kesempatan terbaik baik para generasi muda aceh kususnya untuk unjuk kebolehan.

Komentar
Baca Juga
Terbaru