Keren, Cewek Ini Jadi Model Jalan Rusak Berlumpur

Redaksi - habadaily
27 Feb 2019, 23:47 WIB
Keren, Cewek Ini Jadi Model Jalan Rusak Berlumpur ABG di Sumsel memprotes jalan rusak. (Foto: dok Istimewa-Robby) /detik.com

HABADAILY.COM - Seorang ABG cewek di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, memilih menjadi model jalan rusak penuh lumpur sebagai aksi protesnya. Tindakannya itu dilakukan sebagai bentuk protes kepada pemerintah karena jalanan di daerahnya sudah 4 tahun tak diperbaiki. 

"Itu dilakukan secara spontan saja. Lagi pula jalannya sudah lama rusak nggak pernah diperbaiki. Kesal," terang Resysta Saputri Mojjes saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (27/2/2019).

Untuk mencurahkan kekesalannya itulah ABG yang akrab disapa Putri tersebut memilih ikut terlibat dalam pemotretan. Putri pun mengaku jalan rusak itu sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki. 

Menyekapi aksi Para ABG cewek memprotes jalan rusak di Ogan Komering Ulu (OKU) dengan menjadi foto model jalan rusak. Pemprov Sumatera Selatan menargetkan perbaikan jalan pada 2019 segera terealisasi dan sudah disiapkan dana Rp 500 miliar.

"Kami telah menyiapkan dana perbaikan infrastruktur Rp 500 miliar, dana ini akan digunakan untuk perbaikan jalan-jalan di 17 kabupaten/kota yang ada di Sumsel," ujar Gubernur Sumsel Herman Deru saat ditemui di Palembang, Rabu (27/2/2019).

 

Sumber: detik.com

Loading...