DATA BMKG 19 Oktober 2019

Mun Birga Luncurkan Album Perdana Bareng Bergek

Mun Birga Luncurkan Album Perdana Bareng Bergek

Mun Birga Luncurkan Album Bareng Bergek

HABADAILY.COM -  Penyanyi pendatang baru diblantika musik dan lagu Aceh, Munawar Bireuen Meunasah Tengku di Geudong (Mun Birga) meluncurkan album perdananya yang bertajuk 'Boneka Barbie'.

Dalam album perdananya dibawah payung Birga production, Mun Birga mencoba duet bareng dengan si penyanyi dan komedian ternama di aceh Bergek.

"Sejak seminggu lalu, album 'Boneka Barbie' sudah beredar dipasaran, dan alhamdulillah diterima dengan baik oleh masyarakat," Kata Mun Birga kepada habadaily.com, Jum'at (26/04/2019) di Banda Aceh.

Dalam album perdana miliknya, Mun Birga mengaku, sengaja mengajak sejumlah artis Aceh lainya untuk bergabung dalam album 'Boneka Berbie'. 

"Selain Bergek dalam album ini juga ada Kamal AB, Cut Zuhra, Sedangkan untuk bintang klipnya ada Mun Birga, Bergek, Apa Lahu, Ery Juwita, Yuta May Tasha", Akunya.

Dalam pengarapan album 'Boneka Berbie' juga melibatkan sejumlah PH di aceh, seperti Nizar 41 dan Joel entertaiment. sedangkan untuk percetakan perdana sebanyak 10 ribu keping.

"Untuk arrasement musik ditangani oleh Studio 41 Bireuen dan Y_Studio Banda Aceh, sedangkan video klipnya ditangani joel entertaiment Bireuen,"jelasnya.

Ada sepuluh tembang terbaik dalam album Boneka Berbie, diantaranya, Boneka Berbie, Pilihan hate, Meukeutam barang, Kawen limoeng, dan mabok judi. 
 
" Semoga album ini bisa berjalan dengan harapan, dan bisa terjual banyak di pasaran," harapnya.

Komentar
Terbaru