DATA BMKG 16 Desember 2019

Lagu 'Saket Hate' Nurul Munira Juara Tangga Lagu Aceh

Lagu 'Saket Hate' Nurul Munira Juara Tangga Lagu Aceh

Artis Aceh Nurul Munira

HABADAILY.COM- Lagu milik penanyi solo asal Aceh, Nurul Munira yang bertajuk 'Saket Hate' duduki tahta tertinggi di 12 pah tangga lagu aceh terbaik minggu ini.

lagu yang diciptakan oleh penyanyi aceh, Rais mampu membawa Nurul Munira terus bertahan sejak dua pekan lalu di posisi teratas.

Sementara juara bertahan Tgk Muda feat Lailissaadah dengan Istikharah Cinta sampai saat ini masih menjadi runner up di tangga lagu aceh untuk wilayah pasee.

Persaingan pada tangga lagu aceh pekan ini terus terjadi pergeseran posisi setelah masuknya tiga penyanyi aceh dengan singel terbaru mereka. tiga atis aceh tersebut nyakni Nurul Munira, Bergek dan Cut Zuhra.

Lagu aceh terbaru Saket Hate Nurul Munira, Hana Mampu Cut Zuhra dan Boh Hate 5 Bergek masih terus meganggu 12 Pah Tangga Lagu Aceh untuk wilayah Pase, versi Radio Citis 94.4 FM, edisi Sabtu (27/04/2019).

Lagu aceh yang terus terjadi signifikan pada angka pendengar jug aterjadi pada lagu si Duta Aceh LIDA2 Indosiar 2019 yaitu  Cut Zuhra. lewat tembang hana mampu masih bertahan di 12 pah tangga lagu aceh.

Berikut Hasil 12 Pah Tangga Lagu Aceh 2019


"Selamat dan semangat terus untuk jawara dan semua yang ada di 12 Pas Tangga Lagu Aceh. Terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk seluruh penikmat dan pencinta lagu Aceh. Maju terus musik Aceh," tulis Citis FM di laman facebooknya.

12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik setiap pekan yang dirilis oleh Radio Citis FM Lhokswumawe adalah hasil pilihan pendengar Radio Citis FM di setiap harinya," kata Manager Program 12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik Radio Citis FM, Nidar dan Pramudanya Yuyun

Komentar
Baca Juga
Terbaru