DATA BMKG 16 Desember 2019

Faul Serahkan Piala LIDA-2 Kepada Pemerintah Aceh

Faul Serahkan Piala LIDA-2 Kepada Pemerintah Aceh

Faul Serahkan Piala LIDA-2 Kepada Pemerintah Aceh | Foto: HABADAILY.COM/SURYADI KTB

HABADAILY.COM - Juara Pertama Liga Dandut (LIDA-2) Indosiar, Faul LIDA menyerahkan piala bergilir kepada Pemerintah Aceh. Penyerahan dilakukan secara simbolis di pendopo rumah plt Gubernur. Piala bergilir LIDA-2 2019 diterima lansung oleh Plt.Gubernur Aceh, Nova Ariansyah, Selasa (21/05/2019).

Selain Faul kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang diselenggarakan oleh Indosiar pada 2019. Aceh diwakili oleh tiga talent terbaik yaitu Cut Aceh asal Bireuen yang bertahan sampai top 6 besar dan Arman di 48 besar.

"Piala bergilir LIDA-2 sebelumnya sudah diserahkan Faul kepada Pemerintah Bener Meriah dan hari ini diserahakan kembali kepada Pemrintah Aceh," Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Jamaluddin.

Kata Jamaluddin, Selain menyerahkan Piala bergilir kepada kepada Pemerintah Aceh. Faul juga mendapat biayasiswa S3 sampai tuntas kuliah.

"Hari ini, Paul juga diagendakan ikut mereiahkan penutupan Festival Ramadhan 2019 di UPTD Taman Seni dan Budaya Aceh," jelasnya.

Seperti diketahui, Festival Ramadhan 2019 sendiri akan ditutup secara resmi Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, serta pada malamnya juga akan dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Qur’an bersama juara AKSI Indosiar Fadhli Al Fasiy.

Komentar
Baca Juga
Terbaru