DATA BMKG 19 Oktober 2019

Fajar VOR dan Cut LIDA Pernah Tampil Bareng, Ini Videonya

Fajar VOR dan Cut LIDA Pernah Tampil Bareng, Ini Videonya

Fajar VOR dan CUT LIDA 2019

HABADAILY.COM - Teungku Muda Fajar Maulidi (Fajar Aceh). Duta Aceh diajang pencarian bakat Voice of Ramadhan the Next Sabyan GTV. Berhasil masuk ke 3 besar. Sementara hari ini, Selasa, (28/05/2019) Fajar kembali tampil untuk meraih tiket gran final.

Sementara CUT Zuhra Duta Aceh di LIDA-2 Indosiar 2019, sebelum mereka sukses di kancah musik nasional, ternyata mereka pernah perfom satu pentas. Keduanya perfom bareng pada kegiatan SUWA 2019 di Taman Sari Banda Aceh pada 2018 lalu.

Pada penampilannya mereka tampil faet DtwoX Project untuk menghibur masyarakat Aceh. Dengan melanatunkan singel terbaru hasil producksi D2X management yang bertajuk Istikharah Cinta, mereka mampu tampil maksimal.

VIDEO : FAJAR Aceh feat CUT Aceh l Istikharah Cinta

Cut Aceh berhasil meraih top 5 besar pada LIDA-2 Indoesiar 2019. Sementara Fajar Aceh mulai memasuki tahap ke 3 besar Voice Of Ramadhan The Next Sabyan.

Voice Of Ramadhan The Next Sabyan merupakan ajang untuk mencari bakat dengan aliran gambus religi sedangkan para juri diantaranya Melly Goeslaw, Sahrul Gunawan, Ustadz Zaky Mirza serta Nissa, TB & Ayuz dari Sabyan Gambus.

"Mohon dukungan teman-teman untuk besok (red-hari ini) Vote SMS sebanyak banyaknya, agar bisa masuk ke final, iklhaskan hati niat untuk membantu dengan ikhlas dibulan ramadhan, semoga saya bisa mengahrumkan nama aceh dengan nada sholawat, dukung saya dengan cara ketik VOR FAJAR kirim ke 95151," Tulis Fajar di Snapchat Instragramnya.

Fajar Aceh adalah satu satunya duta Aceh di Voice Of Ramadhan The Next Sabyan yang saat ini berjuang di top 3 besar, mari dukung fajar dalam mengharumkan nama aceh di kancah musik religi nasional. Kalau fajar aceh berhasil meriah poling SMS tertinggi pada 3 besar, maka tinggal satu langkah lagi Aceh untuk meraih juara dan menjadi sang bintang, VOR The Next Sabyan 2019".

"Fajar akan tampil dua hari berturut turut, Selasa dan Rabu (28-29/05/2019), untuk penampilan fajar Aceh selain bisa disaksikan secara langsung di GTV juga bisa melalui akun Youtube officialgtvid,". "Selamat berjuang Fajar semoga bisa mengharumkan nama Aceh " Amin.

Komentar
Baca Juga
Terbaru