DATA BMKG 14 November 2019

Fajar Sang Juara VOR The Next Sabyan Dapat Apresiasi Pemerintah Aceh

Fajar Sang Juara VOR The Next Sabyan Dapat Apresiasi Pemerintah Aceh

Teungku Muda Fajar Maulidi atau (Fajar Aceh ) si duta aceh di ajang Voice Of Ramadan The Next Sabyan GTV 2019

HABADAILY.COM - Teungku Muda Fajar Maulidi atau Fajar Aceh si duta aceh di ajang Voice Of Ramadan The Next Sabyan GTV, yang berhasil meraih juara pertama pada Voice Of Ramadhan The Nex Sabyan GTV 2019.

Fajar adalah Putra Aceh kelahiran Aceh Jaya. Fajar satu-satunya duta Aceh yang lolos dalam ajang pencarian bakat kusus lagu religi gambus tingkat nasional. Fakar telah mengharumkan nama aceh di kancah musik religi tingkat nasional.

Fajar mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Aceh atas apa yang diraihnya pada VOR The Next Sabyan. informasi untuk apresiasi untuk Fajar diinfokan oleh akun facebook Biro Humas Pemerintah Aceh. 

"Assalamu'alaikum, Fajar Maulidi, putra asal Aceh kembali mengharumkan nama Tanah Rencong di kancah nasional setelah berhasil menjadi juara 1 di Voice of Ramadan 2019.

Acara spesial Ramadan yang digelar oleh salah satu tv swasta tersebut mencari bakat-bakat anak muda yang nantinya menjadi The Next Sabyan Gambus yang banyak mempopulerkan lagu-lagu Islami dikalangan milenial.

“Besok (Jumat, 31 Mei -red) rencananya Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah akan memberikan penghargaan untuk Fajar,” sebut Kepala BPSDM Aceh Mahyuzar, Kamis (30/5/2019).

Apresiasi dari Pemerintah Aceh, tambah Mahyuzar berupa beasiswa atas prestasinya Fajar atau lebih akrab disapa Tgk Muda karena telah membawa nama Aceh ke kancah nasional.

Adapun Agenda:

Fajar akan tiba di Banda Aceh besok pagi jelang siang, akan disambut Kadisbudpar Aceh dan Bupati Aceh Jaya di Bandara SIM. 

-Mengingat hari Jumat dan langsung akan diarahkan ke Masjid Raya.

- Ba’da Jumat akan bertemu Plt Gubernur Aceh

- Menginap di Kyriad Muraya Hotel

- Lalu akan pulang ke Lamno dan Calang, Aceh Jaya.

 


 

Komentar
Baca Juga
Terbaru