Konser di Aceh, Grup Band 'Base Jam' Dibubarkan Massa

Redaksi - habadaily
08 Jul 2019, 03:25 WIB
Konser di Aceh, Grup Band 'Base Jam' Dibubarkan Massa Konser di Aceh, Grup Band 'Base Jam' Dibubarkan Masa | Foto : screenshot youtube

HABADAILY.COM – Konser grup musik Base Jam dibubarkan masa pada penutupan Aceh Culinary Festival  (ACF) 2019, Minggu (07/07/2019) di Taman Sultanah Safiatuddin, Banda Aceh.

Kehadiran Grup band nasional ini untuk memeriahkan acara penutupan Festival kuliner di Aceh yang diselenggarakan sejak 5 – 7 Juli 2019.

Menurut informasi di awal penampilan grup band tersebut berjalan dengan baik, namun setelah melantunkan tiga lagu, massa  mendekat ke panggung dan meminta band tersebut menghentikan penampilannya. Massa juga terlihat berteriak-teriak meminta Base Jam bubar.

Foto: facebook Gade Ridwan

Massa juga mendekat ke bagian pengaturan audio mixer dan meminta operator menghentikan peralatan sound system. Sempat terjadi keributan saling dorong antara massa dan pihak panitia.

“Kajeut piyoh, kajeut piyoh nyan (sudah boleh berhenti, sudah boleh berhenti),” teriak massa. 

Foto: facebook Gade Ridwan

Pantauan di lokasi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Aceh, Jamaluddin, dan Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh Rahmadhani, tampak menenangkan massa dan beruntung aksi tersebut berhasil dikendalikan oleh petugas di lokasi. Polisi berpakaian preman langsung memisahkan orang-orang yang terlibat keributan tersebut.

Klik :  Video: Sekelompok Massa Bubarkan Konser 'Base Jam' di Aceh (sumber acehkini)

 

Sumber : Rencongpost.com
 

Loading...