DATA BMKG 25 Agustus 2019

12 Tahun Dipoligami, Cut Keke Harmonis dengan Istri Pertama Malik Bawazier

12 Tahun Dipoligami, Cut Keke Harmonis dengan Istri Pertama Malik Bawazier

Foto: Istagram Cut Keke.

HABADAILY.COM—Semenjak menepi dari dunia hiburan, artis Cut Keke memang lebih banyak fokus mengurus anak dan menjadi ibu rumah tangga.

Pernikahannya dengan pengacara Malik Bawazier belasan tahun lalu mengundang kontroversi. Sebab, artis berdarah Aceh itu rela menjadi istri kedua dari sang lawyer.

Namun, Cut Keke membuktikan bahwa kehidupan dipoligami pun bisa rukun dan berjalan harmonis. Ia baru-baru ini juga mengunggah momen keakraban keluarganya bersama istri pertama sang suami.

Momen itu ia bagikan ketika anak dari istri pertama Malik, Salsabila wisuda. Kala itu ia hadir bersama putra, Malik dan istri pertama untuk menghadiri momen kelulusan sang putri di University of Manchester.

"Massive Congratulation @amarissalsabila big proud of you LLB GRADUATE with HONOURS First Class ... Prestasi yang sungguh sangat membanggakan seorang putri Indonesia berjaya in England ... Proficiat our love semoga adiknya bisa seperti kakanya," tulis @cutkeke_xavier.

Netizen yang melihat keharmonisan itu pun mendoakan agar anak Cut Keke dengan Malik, Xavier bisa mengikuti jejak sang kakak perempuan yang berprestasi.

“Mdh2an Xavier ngikuti jejak kakaknya ya Cut," tulis sumi**ti29.

Cut Keke menjadi istri Malik Bawazier sejak 12 tahun lalu. Ia lantas kemudian vakum dari dunia hiburan.

Sebelumnya, ia sempat menikah dengan Ghatan Saleh (yang terakhir ini juga bercerai dari sahabat Cut Keke, Dina Lorenza) namun kemudian bercerai.[]

Komentar
Baca Juga
Terbaru