DATA BMKG 20 Oktober 2019
Piasan Seni 2019

Tiga Band Ini Pukau Pengunjung Piasan Seni 2019

Tiga Band Ini Pukau Pengunjung Piasan Seni 2019

Tiga Band Ini Pukau Pengunjung Piasan Seni 2019 | FOTO:HABADAILY.COM/SURYADI KTB

HABADAILY.COM- Pegelaran piasan seni 2019 pada malam kedua meriah, kehadiran band kawakan masing masing Made In Made, Jeulatank dan The Praak Band mampu menghimpnotis para pengunjung piasan seni yang memadati Taman Sari Banda Aceh.

Pegelaran Piasan Seni Banda Aceh 2019 yang berlangsung di Taman Bustanussalatin (Taman Sari Banda Aceh) sejak 13-15 September 2019 resmi dibuka oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, Jumat kemarin. Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Pariwisata tersebut adalah sebuah pegelaran pelaku seni di Banda Aceh.

Made In Made sebuah grop band Aceh yang mengusung musik reggae dipadu musik tradisi Aceh, dengan membawa sejumlah lagu kesanyangan mereka mampu membuat jinggrak para penonoton.

Made In Made Tampil di Piasan Seni 2019 | FOTO: HABADAILY.COM/SURYADI KTB

Hal yang sama juga terlihat pada penampilan Jeulantank Band, salah satu band lokal aceh yang menyuarakan tentang hutan dan kopi Aceh.

Penampilan Jeulantank Band di Piasan Seni 2019 | FOTO :HABADAILY.COM/SURYADI KTB

The Praak Band, satu satunya band lokal aceh yang bermain di gendre musik komedi mampu membuat para pengunjung enggan untuk hengkak di lokasi piasan seni 2019.

The Praak Band pada Piasan Seni 2019 | FOTO:HABADAILY.COm/SURYADI KTB

Selain itu, suguhan yang disajikan selama Piasan Seni 2019, yakni pameran seni, panggung seni, workshop seni, aneka lomba, instalasi karakter, lomba musika- lisasi puisi, lomba tari tradisional (rapai geleng), lomba tari kreasi, dan lomba musik kontemporer etnik Aceh.

Piasan seni 2019 akan berakhir besok malam, minggu 15 September 2019. untuk malam penutupan juga akan ada kegiatan yang sama dengan sajian berbeda. 

Komentar
Baca Juga
Terbaru