DATA BMKG 09 Desember 2019

Sayutri Aditya Rilis Singel 'Dek Cut' feat Cut Zuhra

Sayutri Aditya Rilis Singel 'Dek Cut'  feat Cut Zuhra

Sayutri Aditya Rilis Singel 'Dek Cut' feat Cut Zuhra 

HABADAILY.COM - Lagi-lagi Belantikan musik dan lagu Aceh kembali diramaikan oleh Sayutri. Sayutri yang tergolong masih muda dalam meramaikan dunia tarik suara di Serambi Mekkah. Kini, kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Dek Cut".

Klik : https://www.youtube.com/watch?v=70llP27fuZ8&t=128s

Dengan berpayung di bawah D2X Management, olahan vokalnya sudah bisa dinikmati via youtube.

Singel "Dex Cut" hasil goresannya itu, Sayutri tidak sendiri, dia bersama Cut Zuhra artis Nasional asal Aceh. 

Sayutri adalah anak muda kelahiran April 1998 di Gampong Reuloh, Aceh Besar. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, dia lebih dulu terjun di dunia otomotif.

"Ia, saya lebih suka balapan dan saya juga senang dimusik," kata Sayutri kepada habadaily.com, Sabtu (11/11/2019) di Banda Aceh.

Lagu 'Dek Cut' adalah hasil garapannya sendiri, baik dasar maupun lirik lagu. Sedangkan arrasement bersama T Rapiul - 41 Studio dan video DS Entertainment. 

"Lagu 'Dek Cut' sudah tayang di youtube, alhamdulillah mendapat respon baik dari kalangan anak muda, walau didasari masih jauh dari harapan dan masih butuh banyak perubahan yang segnifikan seperti olahan vokal yang masih perlu banyak perubahan," jelasnya.

Sayutri mengaku, dalam penggarapan video klip lagu Dek Cut, sengaja mengambil tema maupun segmen anak sekolah, baik pemeran maupun lokasi suting.

Komentar
Baca Juga
Terbaru