DATA BMKG 28 Oktober 2020

Pengprov PBSI Aceh Dukung Ari Wibowo Jadi Ketua PBSI Pusat

Pengprov PBSI Aceh Dukung Ari Wibowo Jadi Ketua PBSI Pusat

Pengprov PBSI Aceh Dukung Ari Wibowo Jadi Ketua PBSI Pusat - Poto : Serambi Indonesia

HABADAILY.COM | Jelang Musyawarah Nasional (Munas) PBSI yang akan berlangsung Oktober 2020 mendatang, sejumlah nama mulai bermunculan untuk mencalonkan diri sebagai ketua PBSI periode 2020-2024, diantaranya Ketua PBSI Pengprov Banten, Ari Wibowo.

Kemunculan nama Ari Wibowo mendapat sambutan positif dari ketua Pengprov PBSI Aceh, Nahrawi Noerdin.

"Sejumlah Pengprov PBSI dari berbagai daerah menginginkan adanya perubahan fundamental dalam tubuh PBSI ke depan. Dan kami melihat untuk konsep memajukan PBSI ada ditangan Ari Wibowo, maka kita memberi dukungan penuh kepada beliau,"Kata Ketua PBSI Aceh, Nahrawi Noerdin, Rabu (23/9/2020) di Banda Aceh.

Kata Nahrawi, Sosok Ari Wibowo sebagai pemuda yang memiliki, kemampuan untuk mbawa organisasi PBSI yang lebih baik kedepan, Dan selain memiliki kapasitas juga  memiliki visi-misi untuk menjadikan PBSI lebih maju dengan mengutamakan pemerataan pembinaan antar daerah.

Selain itu menurut pengusaha Aceh ini,  Kader muda potensial seperti Ari Wibowo harus didorong untuk memimpin organisasi PBSI ke depan. Karena, kader muda, selain enerjik mereka juga memiliki ide-ide segar yang dapat menjadi cikal bakal lahirnya terobosan-terobosan baru yang nantinya akan bermanfaat bagi upaya pemerataan dan pengembangan bulutangkis Indonesia ke depan.

Ia juga menjelaskan, dirinya juga sudah bertemu dan silahturahmi dengan Ari Wibowo di Aceh beberapa waktu lalu, pada saat Ketua Umum Pengprov Banten itu melakukan roadshow ke daerah-daerah, terutama Pengprov yang sudah memberi dukungan terhadap Ari Wibowo untuk maju sebagai calon Ketua Umum PP PBSI,

"Kami sangat mengenal Pak Ari WIbowo,sebagai sosok yang peduli olahraga bulu tangkis, ini terlihat dari cerminan keluarga dimana Selama Ari Wibowo ketum PBSI Banten, sudah tujuh atlitnya masuk pelatnas ,anaknya sendiri putri kusuma wardani (18) tahun urutan kedua di platnas,"tutup Nahrawi

Komentar
Baca Juga
Terbaru