DATA BMKG 19 Oktober 2019
Pemko Banda Aceh

Aminullah Minta PDAM Tirta Daroy Jadi Perusahaan Berkinerja Terbaik

Aminullah Minta PDAM Tirta Daroy Jadi Perusahaan Berkinerja Terbaik

Aminullah Usman menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama.

HABADAILY.COM—Walikota Banda Aceh Aminullah Usman menggelar acara buka puasa bersama keluarga besar PDAM Tirta Daroy di pendopo wali kota, Kamis (30/5/2019).

Acara itu dihadiri oleh jajaran direksi dan seluruh pegawai beserta keluarga perusahaan milik Pemko Banda Aceh tersebut. Hadir pula Wakil Wali Kota Zainal Arifin, Sekda Bahagia, dan sejumlah pejabat lainnya.

Usai ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Mursalin Basyah, Wali Kota Aminullah turut menyampaikan sambutan singkatnya. "Kalau saya sudah sering berkunjung ke kantor bapak-ibu, dan hari ini giliran saya mengundang keluarga besar PDAM Tirta Daroy ke pendopo."

Dirinya, kata Aminullah, ingin agar PDAM Tirta Daroy dapat lebih maju ke depan. "Saya minta PDAM menjadi perusahaan berkinerja terbaik. Untuk mewujudkannya, tentu ada beberapa hal yang harus dipenuhi."

"Pertama, bekerjalah dengan penuh disiplin. Itu syarat utama untuk maju. Kemudian jadilah perusahaan yang terpercaya; direksi dan para pegawainya benar-benar dapat memegang amanah. Ketiga, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan yakinlah hasil positif akan mengikuti dengan sendirinya."

Wali kota juga menekankan pentingnya SDM berkualitas dan senantiasa bekerja sesuai SOP dan aturan yang berlaku. "Jika ada aturan yng dilanggar, itu sama saja dengan menenggelamkan kapal sendiri. Penting juga untuk tidak saling menjatuhkan di internal perusahaan," pesannya.

Ia juga mendorong pihak manajemen PDAM Tirta Daroy untuk terus meningkatkan kesejahteraan bagi para pegawainya. "Terapkan sistem reward and punishment. Saya akan selalu bersama anda semua untuk membangun dan membesarkan perusahaan ini," kata Aminullah disambut applause hadirin.

Pada kesempatan itu, mantan Dirut Bank Aceh ini turut memuji kinerja Tim Reaksi Cepat PDAM Tirta Daroy yang siap siaga 24 jam selama Ramadan. "Tim ini sudah bekerja maksimal. Dalam satu sampai dua jam, keluhan warga dapat langsung diatasi. Dan saya mendapat banyak apresiasi dari pelanggan PDAM," katanya lagi.[]

Komentar
Baca Juga
Terbaru