DATA BMKG 10 Juli 2020

Polairud Bantu Warga Pesisir

Polairud Bantu Warga Pesisir

Polairud Bantu Warga Pesisir

HABADAILY.COM | KP. 1-2005. Milik Polairud polda Aceh yang di BKO membagikan Puluhan sembako untuk masyarakat pesisir Pantai Desa Pusong Lama kota lhokseumawe, jumat (29/5/20). KP. 1-2005.

Milik Polairud polda Aceh, yang dipimpin oleh Capt Bripka Wahyu Hidayat, mengelar kegiatan bakti sosial selama di
BKO kan ke wilayah pesisir Pantai Timur. Saat bakti sosial ini, ABK KP. 1-2005, Membagikan paket sembako kepada masyarakat Pesisir Pantai desa Pusong Lama Kab. Kota Lhokseumawe.

Dir polairud Polda Aceh Kombes pol Jemmy Rosdiantoro, SST.MK.SH, membenarkan kegiatan Baksos tersebut. Menurutnya, saat kegiatan tersebut, Capt Bripka Wahyu Hidayat dan ABK nya  mengandeng Tokoh Pemuda setempat untuk membagikan sembako kepada masyarakat Ekonomi bawah dan anak Yatim yang terdampak akibat dari Virus Covid-19 yang selama ini masih melanda.

"Suasana lebaran Idul Fitri ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kita semua untuk saling membantu" ungkap Dir polairud Polda Aceh Kombes pol Jemmy Rosdiantoro.

Selain kegiatan baksos tersebut para  ABK KP-2005 juga melakukan imbauan kepada masyarakat serta tentang melakukan Pola Hidup sehat serta melaksanakan kegiatan Polmas tentang Cinta terhadap pancasila dan bahaya Faham Radikalisme.

Selain itu, Kombes jemmy juga mengingatkan, untuk memutuskan mata rantai virus Covid-19, ini membutuhkan partisipasi masyarakat dalam menjalakan imbauan dari pemerintah dan saling bahu membahu serta saling berbagi satu sama lain

" Insya Allah kita mampu menghadapi cobaan ini dan mari kita doakan bersama semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat". Imbuhnya

Kombes Jemmy juga menambahkan, dalam beberapa hari kedepan juga akan melaksakan kembali kegiatan patroli udara untuk monitor perkembangan situasi selama Lebaran Idul Fitri dan dengan adanya razia darat diperbatasan diperbatasan Provinsi.

 "Kami akan memperketat melalui jalur laut terutama jalur-jalur kecil yang ada di perairan Aceh,". Tutupnya.

Komentar
Baca Juga
Terbaru