DATA BMKG 16 Desember 2019

Toyota Pasarkan Versi Teranyar Fortuner TRD Sportivo

Toyota Pasarkan Versi Teranyar Fortuner TRD Sportivo

Otosia.com

HABADAILY.COM - Toyota memasarkan versi teranyar Fortuner TRD Sportivo di Thailand. Menggunakan emblem TRD Sportivo 2, model teranyar ini mendapatkan beberapa ubahan pada eksteriornya.

Seperti diberitakan Autocar India, di bagian depan terlihat ubahan besar pada bumper dan di sekitar gril. Elemen-elemen di sekitar gril yang sebelumnya berwarna gelap, kini mendapatkan trim metal. Sedangkan bagian yang berwarna gelap di bawah gril kini berwarna sama dengan bodi.

Bumper baru dengan central air-dam yang lebih rendah dan lebih lebar dengan highlights merah. Splitter terlihat ada di bawah dan ventilasi udara yang menonjol di kedua sisi menjadi unit lampu kabut yang lebih ramping dan mendapatkan trim metal.

Di bagian belakang, antara tail laps juga mendapatkan sentuhan akhir metal. Bumper belakang juga baru dengan bagian bawah yang gelap. Fitur faux diffuser kini juga berada di sepanjang tepi bawah dan reflektor yang lebih besar atau lampu kabut belakang diposisikan di tepi luar.

Seperti versi TRD yang ada di pasar internasional sebelumnya, Sportivo 2 juga mendapatkan atap dan pilar yang gelap dengan sentuhan akhir wing mirror yang kontras. Melengkapi tampilan barunya, satu set velg alloy dual-tone 20-inci.

Sisi Interior Fortuner Sportivo 2 masih menggunakan paduan warna hitam dan putih dari versi Sportivo dengan dominan warna hitam dan aksen merah di dasbor, pintu, dan kursi. Sportivo 2 juga mengusung emblem TRD di cluster instrument dengan highlights merah.

Secara mekanikal, TRD yang akan dijual di Thailand ini ditenagai oleh mesin diesel 2.8L dengan pilihan sistem 2WD dan 4WD.[]

Sumber: Otosia.com

Komentar
Terbaru