DATA BMKG 20 Oktober 2019

Persiraja Diingatkan Tidak Euforia Setelah Menaklukkan PSPS

Persiraja Diingatkan Tidak Euforia Setelah Menaklukkan PSPS

Skuad Persiraja Banda Aceh.

HABADAILY.COM—Setelah berhasil mencuri tiga poin saat bertandang ke markas PSPS Riau pada Kamis lalu, skuad 'Laskar Rencong' diingatkan agar tak berbesar hati namun terus mengobarkan semangat juang tinggi di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Kita berharap pada dua pertandingan kandang ini meraih poin penuh, kita targetkan untuk menang keduanya. Terus bersemangat, berikan yang terbaik," kata Walikota Banda Aceh Aminullah Usman.

Hal tersebut disampaikan Bang Carlos—Sapaan akrab Aminullah—ketika meeting bersama Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam, para pelatih yakni Akhyar Ilyas, Efendi HT dan Azhar, Kadispora Hamdani, seluruh managemen dan para pemain, Sabtu (29/6/2019), di sebuah Warkop di kawasan Beurawe, Banda Aceh.

"Keberhasilan kemarin tidak terlepas dari usaha dan doa semuanya. Ini memang kemauan kita semua dan sudah tidak jadi beban ketika bermain nanti," ungkap Bang Carlos.

Walikota yang juga pembina Persiraja mengatakan sangat optimis untuk bisa mengamankan posisi klasemen liga. Kepada para pemain, Aminullah berpesan untuk selalu mengusung optimisme dan semangat tinggi pada laga kandang menghadapi Perserang pada tanggal 2 Juli mendatang.

"Semua pemain dalam kondisi baik, maka dari itu tampilkan permainan terbaik bagi masyarakat pecinta sepakbola," ucap Bang Carlos.

Kepada pelatih, ia juga meminta untuk terus mematangkan strategi permainan skuad 'Lantak Laju' demi meraih poin penuh selanjutnya.

Sementara Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam menegaskan komitmennya untuk membawa 'The Orange Force' promosi ke Liga 1 tahun 2020. "Saya selaku Presiden Klub, sangat jelas cita-cita saya untuk membawa Persiraja promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia," ungkap Dek Gam.

Di samping itu, ja juga mengutarakan keinginannya, yaitu agar Persiraja semakin dicintai oleh masyarakat. "Saya selaku presiden ingin Persiraja ini lebih merakyat," tegasnya.

Menurutnya, setiap kemenangan dan keberuntungan 'Laskar Rencong' adalah hasil kecintaan, dukungan dan doa dari masyarakat. "Pondasi yang ingin kita bangun disini adalah Persiraja akan terus membekas di hati masyarakat. Pemain hebat akan lahir dari kecintaannya terhadap Persiraja. Disini kita bukan mencari keuntungan, tapi kita ingin Persiraja itu kembali juara dan hidup dihati masyarakat," pungkas Dek Gam.[]

Komentar
Baca Juga
Terbaru