DATA BMKG 20 Oktober 2019

Persiraja Kini Miliki Gerai Resmi

Persiraja Kini Miliki Gerai Resmi

Aminullah meresmikan Persiraja Store.

HABADAILY.COM—Kabar gembira bagi pecinta Persiraja. Saat ini klub kebanggaan masyarakat Aceh telah memiliki gerai resmi yang dinamakan Persiraja Store. Gerai resmi ini diresmikan oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, Senin (1/7/2019).

Persiraja Store beralamat di Jln T Umar Nomor 6 E, Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, berdekatan dengan pasar tradisional Seutui. Pemotongan pita oleh Bang Carlos menandai peresmian gerai ini. Turut mendampingi walikota saat peresmian, Presiden Klub Persiraja H Nazaruddin alias Dek Gam.

Bang Carlos—sapaan akrab Aminullah—menyambut baik didirikannya  gerai resmi yang menyediakan jersey dan pernak-pernik klub yang dijuluki Lantak Laju tersebut. Kata Bang Carlos, hadirnya Persiraja Store merupakan langkah penting dalam rangka membuat klub lebih mandiri.

“Sebagai klub profesional, Persiraja harus mandiri dan mampu mencari sumber-sumber dana untuk kebutuhan mengarungi kompetisi. Bukan hanya dari tiket dan sponsor, tapi juga dari hasil penjualan jersey dan pernak-pernik klub,” kata Bang Carlos.

Dengan didirikannya Persiraja Store, sumber pendatapan akan terus mengalir ke kas Persiraja dan membuat kondisi finansial klub yang dikendalikan Dek Gam tersebut lebih baik.

Dalam waktu dekat, klub ini juga akan mendirikan Cafe Persiraja. Cafe ini juga diharapkan mampu menghasilkan pundi-pundi uang untuk kebutuhan klub. Aminullah menyampaikan apresiasi kepada Presiden Persiraja dan manajemen yang telah berinisiasi mendirikan gerai resmi tersebut.

Kepada pecinta Persiraja, Bang Carlos menggajak mereka segera memiliki jersey Persiraja original dan pernak-pernik lainnya dengan membeli di Persiraja Store. “Kita harap Persiraja mania segera memiliki jersey, syal maupun pernak-pernik lainnya yang dijual disini untuk membuat Persiraja lebih tangguh dari sisi finansial,” ajak Bang Carlos.

Kata Carlos, klub-klub besar diluar bisa menghidupi klub dengan hasil menjual jersey dan pernak-pernik kepada fansnya, seperti Arema Malang.

“Kita lihat hampir seisi stadion memakai jersey asli yang dibeli di gerai resmi klub mereka. Kita harap penonton kita bisa membeli disini dan memakainya ketika Persiraja berlaga, ini menjadi kebanggaan. Karena Persiraja meski berlokasi di Banda Aceh, tapi menjadi kebanggaan rakyat Aceh karena satu-satunya tim Aceh yang berlaga di Liga 2,” tambah Carlos.[]

 

Komentar
Baca Juga
Terbaru